Professional Premium and Free Blogger Templates 2020
Free download some awesome
SEO Friendly, Responsvie and Fast Loading free blogger templates. Get the best blogger themes in fixtemplate.blogspot.com




AL ARIF BILLAH AL HABIB MUNZIR BIN FUAD AL MUSAWA

Posting Komentar

Kami di pergerakan Majelis Rasulullah saw memperjuangkan generasi pecinta Nabi saw, mencintai sunnah, beridolakan Rasul Saw.


Tampaknya kami hanyalah kelompok Maulid yang main rebana berpindah pindah dari wilayah satu ke wilayah lainnya, semua orang tak perduli dengan gerakan ini, namun KAMI MENGKADER JIWA - JIWA MUHAMMAD SAW DI MAJELIS - MAJELIS

JIWA YANG MENAFIKAN SEMUA IDOLA SELAIN NABI SAW, anak anak muda yg mulai mencintai siwak, mencintai sunnah, mengenal tahajjud, mengenal bakti pd orang tua, mengenal mengajak teman ke majelis, menasehati, mengajak orang bertobat.

Majelis Rasulullah saw hanya beberapa orang saja yang mengikutinya, itu ditahun 1998, dan kini Majelis Rasulullah saw sudah menjadi majelis pemuda terbesar di Jakarta, kita mempunyai 70 cabang majelis di seputar jabotabek, sekitar 100 ribu lebih mereka yang telah mengikuti majelis ini, mereka terus ditarbiyah dan ditempa untuk mencintai Nabi saw, mereka pemuda, mereka anak anak belia.

BANYAK ORANG TUA YANG TERHARU, melihat anaknya yg masih SMP membangun ayah ibunya tahajjud, mengingatkan shalat berjamaah.

Kita terus memperluas ke pelosok kota kota di pulau Jawa, Bali, Mataram, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, bahkan Manokwari, juga di Singapura, Malaysia, dan akan terus dan terus...

Bahkan WEBSITE KITA TERUS MENEMBUS SELURUH DUNIA, di Australia, Thailand, Jerman, Inggris, dan terus meluas, tidak ada apa apa, yg dikenalkan hanyalah Sosok Nabi Muhammad Saw agar kembali dijadikan idola, masyarakat dikenalkan kelembutan Allah, dikenalkan kasih sayang dan akhlak,

Berkata sebagian dari kita, Ah... mereka hanya kelompok jumud yang memalukan..
Dan berkatalah musuh-musuh Islam.. ah.. Cuma kelompok Sufi yang gendangan dan asyik dengan menabuh rebana, biar saja, mereka tak berbahaya.

Hari terus berlanjut.., jumlah mereka semakin banyak, dari malam ke malam terus cahaya bimbingan Rasul saw dan kecintaan pada Rasul saw ditumbuhkan di sanubari mereka.. TUNGGULAH 10 - 20 TAHUN MENDATANG...
AKAN TERLIHAT JUTAAN PEMUDA BERIDOLAKAN MUHAMMAD SAW dan bersemangat dengan semangat Sayyidina Muhammad saw..

Mereka akan masuk di pasar-pasar, karyawan, pemerintahan, perdagangan, pertanian, jasa, pengacara hukum, politikus, akuntan, tentara, konglomerat, buruh, dan segala bidang dalam aktifitas masyarakat.. Kesemuanya pendukung Sayyidina Muhammad saw..

Inilah yang diperjuangkan oleh Majelis Rasulullah Saw.. dan GERAKAN SEPERTI INI merupakan GERAKAN PALING IDEAL UNTUK MENGISLAMKAN DUNIA. Bukan hanya satu negara atau wilayah,

Inilah perjuangan nabi Muhammad saw dan perjuangan hakiki dari seluruh penyeru kebenaran,

GERAKAN SEPERTI INILAH YANG SANGAT DI REMEHKAN, namun INILAH GERAKAN YANG PALING BERBAHAYA BAGI MUSUH - MUSUH ISLAM.






Yuanindra bertanya :

Kalau kita mau jadi anggota dari Majelis Rasulullah itu caranya gimana ya.. ?

JAWABAN AL ARIF BILLAH AL HABIB MUNZIR BIN FUAD AL MUSAWA

2012/02/01 11:21

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan.

Beribu maaf saya cukup lama tidak online, baru hari ini saya sempat online, beribu maaf saudaraku, dan UNTUK MENJADI ANGGOTA MAJELIS KITA, TIDAK ADA CARANYA, karena MAJELIS KITA UMUM TERBUKA BAGI SIAPAPUN TANPA MENGENAL ANGGOTA, LEPAS BEGITU SAJA, cuma mereka yang mengikuti apa apa yang hamba ajarkan, melalui kehadiran ceramah saya, atau mendengarkan dari streaming website ini, atau mempelajari ceramah - ceramah saya yang tertulis dihalaman depan, maka MEREKA MERASA INGIN MENGINDUK KEPADA MAJELIS RASULULLAH,

Maka MEREKA MEMBELI APA SAJA ASESORIS MAJELIS KITA, MAKA IA SUDAH BISA DI ANGGAP ANGGOTA MAJELIS RASULULLAH, karena MENGIKUTI TUNTUNAN HAMBA dalam mengambil sikap, misalnya dalam perbedaan pendapat antara cara dakwah dengan ketegasan atau dengan kelembutan, KITA MEMILIH CARA KELEMBUTAN dan memberi nasihat dan bersabar dan tetap MENAHAN DIRI DARI ANARKISME dan KEKERASAN, mereka mengikuti pendapat ini yang dikemukakan di Majelis Rasulullah Saw sebagai asas kita, maka MEREKA DI ANGGAP JAMAAH MAJELIS RASULULLAH SAW.

Kita meluas sampai kepada mereka yang non muslim namun simpatisan Islam dan ingin masuk Islam namun masih ingin lebih banyak tahu, saya membolehkan mereka hadir di majelis kita.

KITA TIDAK ADA KARTU ANGGOTA, PERSYARATAN APA - APA, APALAGI BAI'AT DAN LAIN SEBAGAINYA, HAL ITU TIDAK DI KENAL DI MAJELIS KITA, JADI BEBAS - BEBAS SAJA SAUDARAKU, ada yang hadir di Majelis kita, dan hadir di majelis - majelis lain, terserah padanya mau mengaku pengikut Majelis Rasulullah saw atau pengikut Majelis lain, hal itu terbuka. namun jika mereka berbuat hal hal yang lepas dan bertentangan dari asas kita, maka orang orang sudah banyak tahu bahwa orang itu tidak sejalan dengan yang diajarkan di majelis kita.





Hariz bertanya :

Assalamu'alaikum ya habibi wa syaikhi.

Gini bib ana sempat kaget ketika baca & lihat koran bahwa Habib ikut PKNU (maafya bib klo ana kurang ajar ), ana butuh klarifikasi karena ketika ana izin utk menjadi murid antum, antum menerima dengan syarat mengingatkan klo menyimpang dari syariat islam, antum masih ingat?

Memang politik tidak melanggar syari'at tetapi antum panutan ummat, jadi umat akan bingung ( ini pendapat pribadi ) skali lagi maaf yang sebesar - besarnya habibi klo ana kurang ajar.

wassalam warohmah wa barokah

JAWABAN AL ARIF BILLAH AL HABIB MUNZIR BIN FUAD AL MUSAWA

2008/04/14 05:09

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

Cahaya anugerah Nya semoga selalu menerangi hari hari anda dan keluarga,

Saudaraku yg kumuliakan.

Saya, dan MAJELIS RASULULLAH SAW TIDAK BERPOLITIK, BUKAN BERARTI ANTI PARTAI POLITIK, semua manusia sama dihadapan kita yaitu MESTI DI RANGKUL, DI BERI PENJELASAN, DI DATANGI UNDANGANNYA, DI MULIAKAN, DEMIKIAN MUAMALAH SANG NABI SAW.

Semua parpol punya hubungan baik dengan saya, cuma mereka mungkin memanfaatkan momen itu dengan mengatakan saya adalah bagian dari partai mereka, tapi itu usaha yg sia sia, karena saya juga hadir undangan PKB, saya juga hadir undangan Golkar, ini tanggal 24 april yg akan datang kita akan mengadakan Tablig Akbar bersama Golkar dan Yusuf kalla. Tidak ada niat apa - apa saudaraku, cuma menyampaikan dakwah pada semua kalangan.

Foto saya dipajang dengan Baliho besar bersama Gusdur saat maulid tahun lalu, foto saya dipajang dengan Baliho besar dengan tokoh - tokoh PKNU, bahkan dengan tokoh-tokoh PKS, dan nanti ini dengan tokoh - tokoh Golkar.

KITA TAK TERJUN DI POLITIK, TAPI KITAPUN HARUS MENYAMPAIKAN DAKWAH PADA MEREKA, TANPA MEMUTUS HUBUNGAN DENGAN SATUPUN DI ANTARA MEREKA, DISINILA KEKUATAN KITA, bahwa seluruh partai akan mempunyai hubungan baik dengan Majelis Rasulullah saw. itu saja saudaraku.




Awi bertanya :

Assalaamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh

1. Sepengetahuan saya, turut mengikuti aksi demonstrasi di jalan-jalan itu tidak dibolehkan karena melanggar beberapa perintah yang ada dalam Al Qur'an dan Sunnah; Tapi bagaimana hukumnya menandatangani petisi - petisi ?

Contohnya, petisi untuk membela Palestina atas keburukan aksi Israel?

2. Bagaimana hukumnya menandatangani atau memberi sumbangan untuk membantu organisasi yang menolong rehabilitasi orang kecanduan narkoba, walaupun bukan organisasi Muslim ?

JAWABAN AL ARIF BILLAH AL HABIB MUNZIR BIN FUAD AL MUSAWA

2012/01/19 21:28

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

Saudaraku yg kumuliakan,

1. Usaha untuk membenahi islam ada 3 metode : kelembutan, strategi, dan perang.
Kita hendaknya melihat sikon, masanya jihad kita jihad, masanya berstrategi maka berstrategi, masanya dg kelembutan maka dg kelembutan.

Abad - abad ini MEMBENAHI ISLAM YANG PALING SUKSES adalah DENGAN KELEMBUTAN, BUKAN JIHAD, BUKAN MEMBERONTAK PEMERINTAH YANG DI PIMPIN ORANG ISLAM, BUKAN BERSTRATEGI ( POLITIK ), karena Islam sudah rusak dari yang kecil sampai yang tertua ( sebagian besar ), dan Islam sudah rusak mulai rakyat hingga pimpinan tertinggi.

Sebenarnya bukan rusak, tapi ketidak fahaman, dan kuatnya tradisi barat, strategi barat, senjata, dan kebudayaaan mereka meluluh lantahkan dan memecah belah islam.

Demo bisa saja dipakai jika diperlukan, daudara kita yg memilih cara demo bukan musuh kita karena kita sama dalam cita cita tujuan akhir yaitu pembenahan.

Kelompok garis keras dengan Majelis Rasulullah adalah sama sama gerakan pembenahan, namun kita Majelis Rasulullah mengambil cara kelembutan, belasan hadits Shahih Bukhari dan shahih muslim yang melarang kita melawan pemerintah yang dholim selama pimpinannya muslim.

Namun saya bersangka baik mungkin gerakan garis keras punya hujjah pula, atau perlu penjelasan. Maka silahkan masing masing berjuang dan siap meneriman resiko masing masing.

GERAKAN KEKERASAN MEMBUAT ULAMA DI TANGKAPI dan DIPENJARA, lalu SEMAKIN SEDIKITLAH PEMIMPIN dan TOKOH ISLAM, dan MURID - MURID MEREKA TERUS DI BURU PENGUASA, maka MUSUH ISLAM BERTEPUK TANGAN GEMBIRA KARENA MUSLIM HANCUR SENDIRI tanpa perlu mereka turun tangan, ISLAM SUDAH SALING HANTAM ANTARA RAKYAT dan PEMERINTAHNYA.

Maka metode kita adalah regenerasi Islam, pemuda dan anak anak kita dididik dengan dzikir, ramah, kasih sayang, lemah lembut, maka mereka nanti akan menjadi pemimpin yang demikian pula.
Apakah ini akan berhasil, itu kembali pada kehendak Allah, KITA TAK DI PERINTAHKAN MERUBAH DUNIA, KITA DI PERINTAHKAN BERDAKWAH, seraya berfirman : "Kalau Tuhan Mu kehendaki, maka pasti akan beriman semua yg dibumi secara keseluruhannya, Apakah kau membenci manusia sampai mereka beriman?, tiadalah manusia akan beriman kecuali dg izin Allah, dan menjadikan kehinaan bagi mereka yg tak beriman ( QS Yunus 99-100 )

2. Keperdulian terhadap ummat merupakan bentuk iman, namun saudaraku, JANGAN TERTIPU DENGAN MEDIA MASSA, mereka selalu SERING MENGECOH MUSLIMIN untuk mengalihkan perhatian, harta, pembenahan ummat yg sedang dilakukan di wilayah mereka, teralihkan ke wilayah yang jauh sehingga mereka lupa wilayahnya sendiri,

Palestina adalah suatu negeri yang sebagiannya muslimin dan selalu menjadi teror Yahudi secara frontal, NAMUN JANGAN LUPA NEGERI KITA SENDIRI sedang DI TEROR HABIS - HABISAN JAUH LEBIH DAHSYAT DARI PALESTINA, NAMUN TIDAK TERLIHAT.

Kita lihat saudara - saudara kita di PAPUA IRIAN BARAT, mereka TAK DIBERI IZIN UNTUK MEMBANGUN MUSHOLLA sekalipun, bahkan diantara KEPALA SUKUNYA DI CAMBUK DENGAN IKAN PARI YANG TERKENAL BERDURI DAN BERACUN, agar mau mencabut pernyataannya sebagaimana ia telah mengizinkan muslimin membangun musholla di wilayahnya,

Demikian pula di wilayah KOKODA DI PAPUA, ( 2 hari perjalanan dari sorong dengan menggunakan perahu ) NON MUSLIM DIBAGI UANG 1 JUTA RUPIAH PER KEPALA DI SAAT NATAL, PADAHAL WILAYAH MUSLIM SANGAT MISKIN sehingga mereka tak pernah kenal alas kaki.

KH Ahmad Baihaqi saat membawa santri beberapa orang dari wilayah itu, mereka baru dibelikan sandal di kota Sorong, sebelum naik kapal laut, sebelumnya MEREKA TAK PERNAH PUNYA SANDAL APALAGI SEPATU, demikian susahnya keadaan saudara kita muslimin disana.

Ketika saya ke wilayah BINTUNI IRIIAN BARAT, sekitar 300km dari Manokwari dengan perjalanan belasan jam melewati belantara Irian yang SANGAT BURUK KEADAAN JALANNYA, ketika saya sampai di Bintuni dengan sambutan yang hangat, salah seorang tokoh masyarakat berkata lirih diatas podium :

KAMI DI SINI SANGAT SULIT MENGENAL ISLAM, TIDAK ADA USTAZ DAN GURU dari PULAU JAWA YANG MAU DATANG KE WILAYAH KAMI MENGAJARI ISLAM, KARENA KAMI DALAM KEADAAN MISKIN, bahkan diantara kami DALAM SATU PERKAMPUNGAN TAK ADA YANG SHALAT, karena tak ada yang mengajari kami shalat, kami hanya tahu sedikit ajaran islam dari televisi, sedangkan sangat sedikit rumah punya televisi.

Dan kami dengar dari saudara saudara kami yang punya televisi, bahwa DI JAKARTA ORANG - ORANG MUSLIM MENYUMBANGKAN HARTA SEBANYAK - BANYAKNYA KE PALESTINA, mereka LUPA PADA SAUDARA - SAUDARA MEREKA DI SINI YANG MISKIN DAN SUSAH, untuk MEMBANGUN MUSHOLLA PUN SULIT APALAGI MASJID, sedangkan NON MUSLIM TERUS MEMBAGI - BAGIKAN UANG dan BAHKAN RUMAH, untuk mereka YANG MAU KELUAR DARI ISLAM.

Kami tidak mau menerima perpisahan dengan RI, karena KAMI TAHU GERAKAN PEMISAHAN ITU DARI NON MUSLIM, KAMI MEMBELA RI KARENA KAMI TAHU RI DIPIMPIN ORANG ISLAM, namun apa yang kami terima dari saudara kami muslimin..?"
Inilah salah satu dari keluhan mereka.

Masyarakat MUSLIMIN SERING TERKECOH DENGAN MEDIA, Media berbicara soal aliran sesat maka semua mereka konsentrasi pada aliran sesat, padahal tempat peribadatan non muslim setiap hari terus dibangun, puluhan bertambah setiap tahunnya di Jakarta, RIBUAN PEMUDA TERJEBAK NARKOBA dan masa depan yang suram, RIBUAN WANITA TERUS TERJEBAK PERZINAHAN dan ABORSI hingga SEMAKIN BANYAKNYA ANAK HARAM DI BUMI INI, gerakan PEMURTADAN DI IBUKOTA SANGAT DAHSYAT, SAMPAI KE PELOSOK - PELOSOK NEGERI INI yang terjauh, MEREKA LUPA DENGAN ITU SEMUA, MEREKA TERUS MENGIKUTI APA SAJA YANG DI SUGUHKAN DI MEDIA MASSA.

Saudaraku, saudara saudara kita di PALESTINA DALAM MUSIBAH, MESTILAH KITA DOAKAN MEREKA dan TAK SELAYAKNYA KITA DIAM, namun KEADAAN NEGERI KITA LEBIH PARAH dan TERANCAM KEHANCURAN, kehancuran akhlak, kehancuran ekonomi, kehancuran akidah, kehancuran generasi mendatang, DAN LAYAKNYA KITA JANGAN TERJEBAK DENGAN TERPECAHNYA KONSENTRASI.

Lihatlah ratusan Caleg yang setiap dari mereka mengeluarkan uang sangat banyak demi Pilkada, lihatlah puluhan Parpol menghamburkan trilyunan rupiah, tujuan mereka satu, "ingin berkuasa", itu saja tujuannya,

Duhai..., bukankah mereka calon pemimpin negeri ini..?, bagaimana sang para calon memimpin ini akan membawa kedamaian, kalau cara mereka memperebutkan kursi kekuasaan sudah menghamburkan trilyunan rupiah tanpa perduli pada muslimin yang lapar dan murtad sebab sebungkus indomi...

Saudaraku kita berdoa untuk Palestina semoga diberikan pertolongan oleh Allah Swt, demikian juga khususnya bangsa kita, dan kita terus berusaha membenahi saudara - saudara kita yang terdekat terlebih dahulu, dengan harta, pemikiran dan nyawa...
salam perjuangan saudaraku..

Mengenai mereka yang perlu rehabilitasi narkoba, tak perlu uang yang bertumpuk yang siap dirampas dan ditelan koruptor, Majelis Rasulullah mempunyai ribuan pemuda pemudi ex pecandu narkoba, mereka tenang dengan dzikir daripada narkotika, karena mereka mencari ketenangan dan ketenangan itu kemudian mereka dapatkan di narkotika, ketika mereka menemukannya di majelis dzikir, mereka lupa dengan narkotikanya, mereka tinggalkan, mereka bakti pada ayah bundanya, mereka sopan pada orang lain dan mengenal sang nabi, inilah Majelis Rasulullah saw.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,





Related Posts

Posting Komentar